Sabtu, 10 Agustus 2013

Manfaat Indischool Pada KBM SMA Negeri 3 Sidoarjo


Indischool pada SMA Negeri 3 Sidoarjo secara tidak langsung turut membantu kegiatan KBM pada SMA Negeri 3 Sidoarjo disini para siswa dapat langsung mencari informasi yang mereka butuhkan via internet apalagi di era teknologi seperti ini banyak sekolah yang ingin menuju ke sekolah E-School dimana seluruh materi yang guru ajarkan diunggah diinternet sehingga memudahkan para siswa untuk mereview pelajaran yang telah mereka terima disekolah. Cara tersebut sekarang banyak digunakan oleh sekolah-sekolah yang telah menerapkan E-School sehingga Internet pada E-School disini sangatlah penting.
E-school nantinya diharapkan dapat mengintegrasi seluruh sekolah yang ada pada Indonesia sehingga tiap sekolah di Indonesia dapat saling bertukar pelajaran yang telah mereka ajarkan sehingga siswa memiliki banyak referensi dan juga mereka dapat memilih metode mana yang paling mudah digunakan untuk mereka belajar yang diadopsi dari E-School ini.
Indischool disini sangatlah membantu SMA Negeri 3 dalam mewujudkan SMA Negeri 3 untuk menjadi E-School dengan harga yang terjangkau yakni 1000 rupiah perhari dapat memudahkan siswa dalam menggunakan akses internet indischool.

0 komentar:

Posting Komentar